Tentang wanitasunda

IMG_2192

Wanitasunda yang dengan artian perempuan dewasa berdarah sunda. Penulis blog ini bernama Harlita, keluarga dekat memanggilnya kaka karna ia dilahirkan sebagai putri pertama dan cucu pertama, teman-teman sekolah memanggil teteh yang dalam bahasa sunda berarti kakak perempuan ataupun singkatnya panggil saja Lita.

Penulis berusia 27 tahun yang memiliki darah sunda dari sang Ibu, sang Ayah yang berdarah campuran Medan-Sunda membuat ia yakin bahwa keturunannya memang 100% berdarah sunda. Nama blog ini tidak bermaksud untuk menyinggung ras/ suku manapun atau menonjolkan suku manapun, pengambilan nama blog ini hanya semata-mata penulis dilahirkan di tanah Sunda dan di besarkan di tanah Sunda. Kecintaan penulis pun tidak hanya dengan tanah Sunda melainkan Pulau yang terkenal dengan pulau cinta kasih yaitu Pulau Bali.

Penulis memutuskan pindah untuk tinggal di Bali pada tahun 2012, lalu pada tahun 2016 penulis pindah ke Cape Town, Afrika Selatan dan saat ini penulis tinggal di London, Inggris. Saat ini penulis tinggal di Cape town dan selalu merindukan tanah kelahiran di Bogor dan rumah keduanya di Bali. Penulis sangat menyukai tantangan dan mencoba hal baru, beradaptasi di lingkungan baru merupakan suatu tantangan yang disukai penulis. Penulis bercita-cita dapat mengunjungi semua benua sebelum berusia 30 tahun.

Selamat membaca!

Bagi kalian yang ingin bertanya silahkan hubungi penulis di:

Atau bagi kalian pecinta sosial media silahkan follow penulis di:

  • Instagram: harlita_stranex
  • Facebook: harlita stranex