Life, Traveling

Taman Tulip di Negeri Kincir Angin, Belanda.

Belanda = Kincir Angin = Bunga Tulip = Keukenhof Ketika membahas Belanda pasti yang terbesit ialah kincir angin dan bunga tulipnya. Bagaimana kalau kita sekarang membahas bunga tulipnya dulu, setuju? Yes setuju ­čÖé Ketika kita berada di Belanda dan ingin mengunjungi taman tulip, yang paling tepat jawabannya ialah Taman Tulip Keukenhof. Keukenhof merupakan taman bunga… Continue reading Taman Tulip di Negeri Kincir Angin, Belanda.

Traveling

Proses Schengen Visa dalam 2 hari kerja

Proses visa dalam 2 hari? Hmmm....┬ápasti┬ábiayanya mahal, pasti┬ápakai fasilitas "Premium"... Eitssss engga kok. Semua pakai┬ájalur "ekonomi" dan biayanya bisa dibilang cukup terjangkau alias murah bahkan gak sampai Rp.500.000,- Wah kok bisa? Jadi, karena akhir bulan Maret ini si Neng dapet libur selama 2 minggu, alhasil datanglah hasrat untuk berlibur. Kebetulan pas juga waktunya yang bersamaan… Continue reading Proses Schengen Visa dalam 2 hari kerja

Life, Sekolah Photography, South Africa

Sekolah photography itu belajar apa aja sih?

Kalau ngomongin┬ádunia photography kayaknya yang ada di benak kita pastinya foto-foto aja yang penting hasilnya bagus. Ternyata photography itu ada banyak jenisnya loh. Contohnya: Travel Photographer, Food Photographer, Wildlife Photographer, Event & Wedding Photographer, Jewellery & Gem Photographer, Product Photographer, Landscape Photographer, dll. Nah, banyak kan jenisnya, segini baru beberapa aja yang si Neng sebutin.… Continue reading Sekolah photography itu belajar apa aja sih?

Culinary

Resep Kue Putri Salju

Teringat di hari raya natal kemarin si Neng membuat sesuatu yang mudah dan enak, ummmmm kalau mudah dan enak pasti temen-temen mau buat coba juga. Kenapa 'ngga buat di share, semoga ada juga yang mau buat. hehe Berbicara tentang hari raya pasti teringat hari raya Idul Fitry yang mana banyak aneka ragam kue kering yang… Continue reading Resep Kue Putri Salju

Culinary, South Africa, Traveling

Makan Pagi di Pasar Tradisional Cape Town

Ketika berbicara makan pagi di pasar tradisional apa sih yang ada di benak kalian? Kalau si Neng membahas makan pagi di pasar tradisional pasti teringat pasar tradisional yang berada di Ubud yang bernama Pasar Tradisional Ubud atau Pasar Seni Ubud, disana banyak sekali aneka ragam makanan yang sangat pas untuk disantap di pagi hari, contohnya… Continue reading Makan Pagi di Pasar Tradisional Cape Town

South Africa, Traveling

Taman Burung Terbesar di Afrika

Masih dalam suasana hari libur natal & tahun baru. Libur yang cukup panjang bagi murid sekolah maupun karyawan. Liburan kali ini Si Neng mengunjungi Taman Suaka Margasatwa Burung dan Taman Monyet Terbesar yang berada di Afrika. Berlokasi di Hout Bay/ Teluk Hout pinggiran kota Cape Town atau menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit dari Cape… Continue reading Taman Burung Terbesar di Afrika

Life, South Africa, Traveling

Menelusuri Pipa Tua hingga Berpanen Buah Strawberry

Akhir tahun memang moment yang paling pas buat menghabiskan waktu bersama keluarga. Libur natal dan tahun baru memberikan banyak kesempatan buat menghabiskan waktu bersama. Moment natal dan tahun baru ini si Neng dikunjungi adik ipar yang tinggal di luar kota, tante ipar dan sepupu ipar yang terbang jauh dari negeri paman sam. Sayang sekali Papa… Continue reading Menelusuri Pipa Tua hingga Berpanen Buah Strawberry